Senin, 09 Januari 2017

Liburan tahun ini

Liburan kemarin sangatlah liburan yang sangat berkesan karena keseruannya bagaikan game minecraft, gaada ujungnya. Saya akan menceritakan liburan saya kepada kalian dengan baik.

Sebelum liburan, kita ada classmeeting. Ya, kita kalah. Banyak factor yang membuat kita kalah. Pemain terbatas, yang seadanya, lawan kelas 9, inilah itu lah, dll., tapi coba kita omongin liburan saya. Seperti biasa dirumah saya jika liburan hanya 25% kemungkinan kita jalan-jalan ke luar negeri

Karena keluarga saya itu mempercayai bahwa kebersamaan itupun sudah  berharga. Jadi sepupu saya sekitar 4 orang kerumah saya. Namanya Rafi, Dhafin, Clarissa, Thalita. Clarissa dan thalita mereka suka squishy. Jadi kita para lelaki jelas gamau gabung karena kalo kita ikutan kita bakal kayak banci.

Jadi seperti biasa kita melakukan 2 hal, main game dan main bola. Game yang kita mainin itu game GTA V sama FIFA 17. Setelah itu saya pergi ke Bandung. Menginap di Ibis Hotel. Hari pertama dibandung saya hanya senang-senang dengan fasilitas di Ibis hotel. Minum kopi di starbuck dan juga ke Alun-Alun bandung.

Saya melihat orang yang memakai baju cosplay, ada yang budget sytle , ada yang mainstream style, ada yang kid style. Saya akan menjelaskan semuanya, kalo budget style itu yang orang membeli cosplay yang ia pakai, itu nggak mengeluarkan uang yang banyak. Contohnya yang gw lihat waktu itu, marshmello, topengnya pake bak mandi. Tapi itu kreatif.

Mainstream style  itu gaya yang biasa dan udh banyak yang tau. Contohnya: Naruto Shippuden, B-8, ya begitu lah. Kalau kid style itu kayak yang keanak-anakan, contohnya: Barney, Barbie, Hello Kitty , dll. Keesokannya saya makan malam di restoran yang agak mewah, Jujur, makanan sama harganya gak cocok, Itu kaya Rasa bintang 3, Harga bintang 5. Dan keesokannya saya pulang

Dan saya kembali bermain bersama sepupu saya dirumah. Kita diajak pergi ke bounce street bersama ibu saya. Saya dan ke-4 sepupu saya dan juga kakak saya bermain sangat girang. Disana Ada basketball bounce yang seru banget, Terus ada Foam pit yang kita bisa loncat setinggi apapun dan jatuh ke foam pit-nya dan gak bakalan luka. Dan ada beberapa lagi yang seru banget.